Proyeksi kemajuan MA Tarbiyatul banin ke Depan

Perlu adanya sinergisitas dengan Alumni

null

Assalamualaikum
Sudah menjadi kepastian bahwa masa MA ataupun Masa SMA adalah masa paling indah seorang remaja. proses pendewasaan mulai terbangun dalam jenjang ini,Masa inilah masa peralihan dari remaja menjadi orang yang harus bertanggung jawab (berat banget bahasanya)
By the way , disini penulis menitik beratkan pada masa paling indahnya. penulis yakin kenangan kenangan baik yang senang bahkan sedih sekalipun akan selalu diingat dan menjadi bahan perbincangan pada saat tatap muka dengan kawan lama. Hal ini lah membuat suatu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan sangat kuat sampai dewasa dan berumah tangga sekalipun. Jadi rasa memiliki seorang lulusan pada MA nya masih terikat kuat di benaknya.

kasus di MA banin sendiri. saya yakin masih banyak para lulusan dan alumni yang masih respesct, rindu, dan cinta untuk memajukan dan membanggakan almamaternya dulu. masih sangat kuat sekali tali antara para almuni terhadap bangunan sekolahnya. di angkatan saya misal msih banyak orang orang yang ingin berkontribusi untuk MA tarbiyatul banin dan alumni semua dapat dipastikan akan sangat senang untuk berkontribusi pada MA nya.

Potensi ini lah yang seharusnya dilihat dan dikoordinir oleh lembaga sekolah maupun siswanya sendiri. perlu adanya kesepahaman dan keselarasan antara pihak pelaksana langsung (lembaga sekolah dan siswa) dengan alumninya (sebagai pendukung) untuk mecapai tujuan bersama demi kemajuan almamater Tarbiyatul banin. Akan terjadi kerja sama yang indah bila semua saling dikordinasikan . dan mimpi itu pun akan terlaksana
Mimpi untuk kemajuan Almamater kita
almamater TARBIYATUL BANIN

2 thoughts on “Proyeksi kemajuan MA Tarbiyatul banin ke Depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s