Gusdur Sakit habis Ziarah, sekarang di RSCM. Siapa mau jenguk?

Assalamualaikum
null
ada Berita buruk nih bagi temen temen NU semua, Mantan Presiden Abdurrahman Wahid – akrab dipanggil Gus Dur – masuk rumah sakit di Kabupaten Jombang, Jatim. Sebelumnya, Kyai top NU ini melakukan ziarah ke makam KH Bisri Syamsuri dan mengunjungi beberapa pesantren di Jombang.

setelah berziarah ke makam pendiri Pesantren Denanyar, sekaligus salah satu tokoh pendiri NU, KH Bisri Syansuri, Gus Dur berencana pergi ke Pesantren Tambak Beras. Namun, sebelum berziarah ke makam Kiai Fatah, kesehatan Gus Dur menurun

null

kondisi Gus Dur memang sedang sakit dan mengalami penurunan kadar gula darah. ditambah mungkin kecapean karna perjalanan jauh untuk ziarah dari jombang terus ke rembang dll itu lah yang memicu lemahnya kondisi Gusdur. Kondisi ini diperparah karena Gus Dur mengidap  sakit gigi sejak dua minggu lalu. Hal ini terjadi akibat gusi bagian kanan mengalami pembengkakan.

Nah dari RSUD Jombang ,Gusdur dibawa ke surabaya trus di rujuk lagi ke RSCM Jakarta. disini Gusdur dapat pelayanan kesehatan berupa cuci darah. Katanya cuci darahnya hampir 5 Jam.

Sekarang ni Alhamdulillah beberapa orang terdekat gusdur dikonfirmasi  mengatakan bahwa kondisi Gus Dur sudah membaik dan segera menjalani cuci darah rutin di RSCM. kondisi Gus Dur sudah mengalami kemajuan. “Buktinya, sudah bisa diajak ngobrol. Memang, Gus Dur kan ke sini rutin juga. Dan kelihatannya tidak ada yang mengkhawatirkan

Mengenai Sakit hati (eh sakit gigi) Gigi Gus Dur bagian geraham sebelah kiri sakit sudah seminggu. “Giginya ya harus dicabut. Infeksi sih nggak cuma karena sakit banget syarafnya harus dimatiin. Selama proses dimatiin itu kan sakit, bapak nggak mau makan. Tetapi kalau sekarang sudah oke, sudah mau makan bubur dan segala macam,” kata putri Gus Dur, Inayah Wahid.

null
serangkaian pemeriksaan yang dijalani Gus Dur meunjukkan kondisi yang baik. Kadar gula darah yang sebelumnya sempat drop, kini telah normal. Begitu juga dengan tekanan darahnya yang juga menunjukkan kondisi normal. Sinta mengaku, kini Gus Dur juga sudah mahir bicara.
Alhamdulillah deh Gusdur dah sembuh, sebagai sesama Muslim kitaharus mendoakan, apalagi beliau adalah tokoh muslim yang banyak berdedikasi untuk agama dan negara meskipun kalau menurut ane ya sering membuat Kontroversi. Semoga Cepat Sembuh Bang Gusdur

TRUS SIAPA NIH YANG MAU NJENGUK GUSDUR , ANE IKUT DONGG YANG DARI SURABAYA (KALO BISA DIBAYARIN…).

TAPI HARUS IKHLAS BAHWA NJENGUK ORANG SAKIT ADALAH SALAH SATU KEWAJIBAN MUSLIM DENGAN MUSLIM LAIN (JANGAN ADA MAUNYA, HEEEE)
null

bU mEGA nJENGUK GUSDUR

null

DORCE GAMALAMA MEMIJAT  KAKINYA GUSDUR, BIAR CEPET SEMBUH

7 thoughts on “Gusdur Sakit habis Ziarah, sekarang di RSCM. Siapa mau jenguk?

  1. GusDur sakit?… aku turut mendoakan, semoga beliau lekas sembuh dan bisa ngomong soal century, abis kalo beliau ngomong banyak yang sahutin jadi rame, bagus tuk dinamisasi berbangsa. terutama aku pengen dengar pernyataan GusDur soal dana dari 6,7 triliyun yang gak ngalir ke century,, kemana yah? koq gak ada yang berani dukung LSM yang nebutin nama-nama penerimanya? nah.. yang gini-gini GusDur punya caranya….

  2. wah emang diperlukan orang orang yang lugas ya bang, yang berani kayak gusdur, tapi emang kalo terlalau nyentrik juga ya berbahaya untuk tokoh agama yang ditiru umat banyak

    totalyy, semoga cepet sembuh tuk gusdur ya

  3. wah emang diperlukan orang orang yang lugas ya bang, yang berani kayak gusdur, tapi emang kalo terlalau nyentrik juga ya berbahaya untuk tokoh agama yang ditiru umat banyak

    totalyy, semoga cepet sembuh tuk gusdur ya!!!!!

  4. emm ngerti lah saya, saya juga kan dari keluarga NU, namun takutnya ya saudara sesama muslim kita yng laen yang ngerti gusdur dari setengah luar, akan berpikir skeptis dulu ma beliau

    jadi ya nggak da yang salah , cuman harus dikenali lebih dahulu ,tak kenal maka tak sayang gitu kan mas rudi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s