Gusdur Wafat: Kesedihan Akhir tahun


Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mantan Presiden sekaligus Ulama terkemuka Negeri Ini  Abdurrahman Wahid alias Gus Dur telah menghembuskan nafas terakhir pada  Rabu, 30 Desember pukul 18.45

Kami Tarbiyatul Banin Online mewakili keluarga besar yayasan Tarbiyatul banin mengucapkan bela sungkawa sebesar besarnya atas kembalinya Gusdur ke sisi Allah SWT


Ini adalah berita yang mengagetkan kami. setelah kami posting gusdur sakit dan menuliskan bahwa gusdur segera sembuh dari sakit gigi dan gula darahnya, namun berita terbaru Allah berkata lain, Gusdur di jemput ke alam yang lebih Baqa’.Semoga amal bakti dan torehan kebaikannya diterima disisi Allah.

10 thoughts on “Gusdur Wafat: Kesedihan Akhir tahun

  1. Di penghujung tahun 2009, bangsa Indonesia kembali ditinggal oleh salah satu putra terbaiknya. KH. Abdurrahman Wahid, presiden RI ke-4 kembali menghadap sang khalik. Sebuah kehilangan besar bagi bangsa ini.

    Selamat jalan. Jasa mu akan selalu terkenang di setiap benak rakyat Indonesia. Semoga amal ibadah beserta semua kebaikanmu semasa hidup dapat diterima oleh sang Maha Kuasa. Amiin.
    Membuat Blog

  2. Telah berpulang agamawan yang sekaligus negarawan, putra terbaik, dan sekarang bangsa ini merasa kehilangan atas kepergian beliau.
    semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan ditempat yang layak baginya di sisiNya ….Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s