STOP SMOKING, PLEASE!!! Mencoba mengurangi Self Genoside

Assalamualaikum

Memang dunia hampir terbalik, fakta yang sudah nyata baik buruknya masih saja diteruskan. Banyak kebiasaan, kelakuan ataupun malah menjadi Rutinitas yang sudah diPATENkan keburukannya masih terus diGandrungi, malah mendapat tempat dihati kalayak Umum bahkan instansi Birokrasi

TAHUKAH APA ITU SAUDARAKU, ROKOK DAN ROKOK!!!!

menurut Data :

Indonesia merupakan negara terbesar ketiga pengguna rokok, dengan jumlah perokok sekitar 60 juta jiwa (26%) dari 230 juta jiwa penduduknya. berdasarkan data badan kesehatan dunia (WHO) tahun 2008 tersebut, tingkat kematian penduduk akibat konsumsi rokok sekitar 400.000 jiwa per tahun.  Sebagian besar perokok adalah remaja. Sekitar 70 persen remaja Indonesia (menurut WHO looo) , terpapar asap rokok dan menanggung risiko penyakit akibat rokok. Naudzu Billahi Min Dzalika

Pemicu banyak sekali bisa disebabkan Lingkungan (keluarga Perokok, mengikuti Orang Tua, atau teman sebayanya) maupun berbagai gembar gembor Iklan Produk rokok yang selalu terpampang di setiap pojok dan Ruang umum. Sudah tahu dapat membunuh Namun tetap dilestarikan..

SEDIKIT INGIN BERBAGI KEPADA TEMAN TEMAN BLOGGING MAUPUN MASYARAKAT UMUM BAHWA BAHAYANYA ROKOK BAIK BAGI DIRI SENDIRI (AKTIF ) MAUPUN PASIF

SAYA MENEMUKAN BERBAGAI GAMBAR LAYANAN MASYARAKAT DAN IKLAN ANTI ROKOK (sumber : sekolahku.info) YANG DAPAT MEMBUAT TEMAN TEMAN SEMUA SEDIKIT SADAR DENGAN PERILAKU SELF GENOSIDE ITU


Rokok adalah senjata yang anda hujamkan ke tubuh anda sendiri, ingat itu

hanya untuk kesia siaan seperti itu, uang anda bakar???

Ini Hasilnya,  Enjoy aja racun racun didalamnya, enak kan !!!! coba dirasakan sensasi mautnya

Efektifkan semua peluang yang ada, sampai anda merasakan ajal didepan mata

Nggak ada Lo di Pemakaman Nggak Rame, Ayo sama sama perokok harus saling nemenin menghadapi derita

Bayangkan Paru Paru anda sudah tidak kuat lagi menampung racun Surgawi itu, lantas Copot, heweee LUCU KEDENGARANNYA

Silakan kalau mau membakar diri sendiri, itu hak ANDA

HEMM Rasakan kenikmatan Tubuh anda sedikit demi sedikit tergerogoti

dan habislah sudah………………tingkat kematian penduduk akibat konsumsi rokok sekitar 400.000 jiwa per tahun

 

Hemm Rokok Hanyalah merenggut Kecantikan, kesehatan, dan semuanya

Dari setiap asap Rokok, siap menjadi Malaikat Pencabut Nyawa untuk Anda

dan siap merenggut nyawa anda seketika, sebelum puntung rokok anda Habis

Rokok Menyebabkan anda lemah, mau??silakan dicoba

Sarapan Pagi yang mematikan


INI KEPUTUSAN ANDA SENDIRI

SEHAT, KUAT, TAMPAN PRODUKTIF

ATAU LEMAH, PAYAH, RENTA, DAN MATI

 

TOLONG STOP SMOKING

STOP SELF GENOSIDE SEKARANG JUGA

28 thoughts on “STOP SMOKING, PLEASE!!! Mencoba mengurangi Self Genoside

  1. saya juga pernah mengalami pengalaman berhubungan rokok, tepatny ayah saya, sudah lanjut tapi masih rokok , rasanya gimana gitu, sakit sakitan
    jadi saya benci banget ma rokok

  2. luar biasa sekali itu bung,saya dukung emang sangat berat meninggalkan kebiasaan itu,tapi sedikit demi sedikit dapat berhenti setelah merasakan dampaknya…….trims

  3. Wah, komplet banget.. Ada plesetan iklannya🙂

    Bisa bersambung ke zat2 berbahaya di dalam rokok?

    Btw, pemerintah sendiri tidak tegas memberi peringatan seperti tercantum di bungkus.
    Coba kalo kata dapat/bisa dihilangkan, baru peringatan itu tegas.

    Salam Indonesia

  4. Alhamdulliah, Saya udah bisa berhenti total merokok selama hampir 1 tahun…semoga banyak orang yg menyadari bahaya rokok…dan segera berhenti merokok…

    info : link sudah terpasang….

    makasih

  5. informasi yg menarik, tapi ada keuntungan merokok lho:
    1. awet muda, karena belum tua sudah ‘lewat’
    2. rumah aman dari maling, karena sampai malam batuk2 terus….🙂 (just joke)

  6. gambar2nya top abis…so stop smoking now.. before we are late!
    sedikit joke…ada pepatah di tempat saya…merokok diatas genteng…siapa merokok dia tidak ganteng ..jadi bagi para pria agar ganteng berhentilah merokok ^^

    dari : mantan perokok

  7. hallo nyang punya blog….
    saya datang……:-)

    dalam nuansa siang nan teduh ini kusempatkan diri mengunjungi rumah mayamu ini…..

    apa kabar?
    semoga dalam keadaan baik dan selalu dalam limpahan kasih sayang Tuhan….

    saya sendiri dalam keadaan baik, tapi beberapa hari yang lalu sempat jatuh sakit sih, tapi syukurlah sekarang sudah baikan dan dapat aktivitas seperti biasanya…

    hemh, sedikit saya ingin berkomentar atas postinganmu ini…

    saya sangat mendukung upaya mengajak ini!
    berhentilah sebelum dihentikan oleh Izrail….🙂

    well, have a nice day…🙂

  8. QUO VADIS KTSP…

    Pelaksanaan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) masih banyak mengundang kesalahpahaman di lapangan. KTSP hanya bisa diberlakukan Sekolah. Apa yang yang dibenahi oleh tim manajemen sekolah?……

  9. Kunjungan balik,
    Aku saat ini masih sebagai perokok aktif, bisa dibilang pernah putus-nyambng dalam hal merokok,, gak tau knapa saat ini . susah sekali untuk berhenti ..
    Bagus sekali artikelnya …

  10. Iya nih, masalah rokok tak akan ada habisnya. Saya juga pernah menjumpai ada orang yang kalau mau diajak ngomong minta rokok dulu, kalau tak dikasih rokok dia tidak konsentrasi katanya. Memang, akibat buruk dari rokok sangat banyak, lebih-lebih buat pelajar yang masih duduk di bangku sekolah, kecerdasan mereka terhambat oleh rokok, saya sudah buktikan bahwa anak-anak perokok yang sebenarnya sangat cerdas, tertinggal pelajarannya dari yang tidak perokok walaupun otaknya pas-pasan. Kenyataan juga, anak perempuan lebih pintar ketimbang anak laki-laki, ini juga berkemungkinan karena kebanyakan anak perempuan tidak merokok.

  11. Mantab. Saya setuju 236,89 % (kalo bisa ^_^) menentang rokok dan mendukung fatwa haram rokok. Wong Yahudi aja menetang rokok. Lebih banyak keburukannya daripada manfaatnya. Mahasiswa, guru, dosen, supir, tukang becak, penjual rokok sekalian, mereka pikir merokok itu KEREN ?!?!?! TIDAK….!!! Mereka itu G*BL*K. Dua kesalahan BESAR mereka :
    1. Menzalimi diri sendiri
    2. Menzalimi orang lain (perokok pasif)
    Semoga mereka cepat2 bertobat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s